Kamera RED Scarlet 2/3 Bagi Fotografer Yang Handal Di Kelasnya

April 15, 2013

1__scarelt-8x-with-d3-600
Jangan mengaku kalau Anda gemar fotografi kalau Anda tak punya koleksi kamera canggih yang mampu menghasilkan kualitas gambar yang jernih dan berdaya seni tinggi.
Kalau begitu, coba saja melirik kamera terbaru keluaran RED yang kabarnya baru saja mulai memperkenalkan Scarlet 2/3 ke publik. Kamera dengan kisaran harga sekitar 4.750 USD atau sekitar 47,5 juta rupiah ini memang sudah sempat heboh sejak penghujung tahun lalu. Namun tentu saja kali ini ada sedikit perbedaan dibandingkan dengan generasi pendahulunya itu.
Kamera ini memiliki tambahan ASIC dan 4 board yang berisi banyak fitur yang dapat membantu pekerjaan seorang fotografer handal. Dengan 2/3-inchi sensor, kamera Scarlet ini memiliki fitur 8x lensa zoom, side CF module, REDmote, layar sentuh berukuran 2.8 inchi dengan fitur Touch Focus Tracking, baterai REDVOLT dan juga Travel Charger.
Ada juga model yang levelnya masih di bawah dari yang disebutkan di atas, dimana kisaran harganya 2.750 USD atau sekitar 27,5 juta rupiah dimana hanya meliputi mesin saja yang sama namun tidak dengan fitur-fitur yang tadi disebutkan.
Kamera Scarlet yang canggih ini mampu mengambil 3 ribu REDCODE RAW video dengan kecepatan 120fps ataupun 150fps dan menghasilkan video berskala 720p dan juga 1080p yang mana direkam dengan kecepatan 60fps.
Previous
Next Post »
0 Komentar